Home / News / Kriminal / Terungkap, Iin si Pemandu Karaoke Dibunuh Temannya Minggu Jam 8 Malam

Terungkap, Iin si Pemandu Karaoke Dibunuh Temannya Minggu Jam 8 Malam

Terungkap, Iin si Pemandu Karaoke Dibunuh Temannya Minggu Jam 8 Malam

JAKARTA – Wanita muda pemandu karaoke bernama Iin Puspita (22), yang diketemukan meninggal di kamar indekosnya, Jalan Mampang Prapatan VIII, Jakarta Selatan, pada Selasa (20/11/2018) siang, didapati dibunuh pada Minggu (18/11/2018) malam pada jam 20.00-21.00 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar menjelaskan, ke-2 terduga yang disebut sepasang kekasih, Yustian (24) serta Nissa Regina (17), mengakui membunuh sahabatnya itu pada Minggu malam. Akan tetapi untuk pastikan adakah unsur rencana, masih tetap didalami.

“Jika masalah sesaat tentu saja 338 KUHP mengenai Pembunuhan, jika masalah yang lain masih tetap kita dalami,” tutur Indra Jafar pada wartawan, Kamis (22/11/2018).

Dalam kontrol, katanya, memang diketemukan fakta-fakta menarik berkaitan dengan pembunuhan yang dikerjakan oleh ke-2 aktor. Akan tetapi, untuk pastikan info itu penyidik butuh lakukan kontrol dengan intens.

Sebelum membunuh Iin, Nissa nyatanya telah sudah tinggal dengan korban saat satu minggu. Mengenai korban telah tinggal di dalam rumah indekos itu saat tiga tahun. “Mereka sudah tinggal bareng, mereka satu tempat pekerjaan,” tuturnya.

Pembunuhan ini diipicu perasaan jengkel aktor pada korban masalah uang panduan yang dikasihkan tamu aktor yang diberikan pada korban. “Uang yang diberikan sebesar Rp1,8 juta, akan tetapi dikasihkan pada aktor NR cuma Rp500.000,” katanya.

Aktor Nissa yang jengkel lantas mengadu ke pacarnya, Yustian. Merasakan hal itu, kedua-duanya kembali menagih uang itu, akan tetapi korban malah geram serta minta ke-2 pergi dari indekosnya. Yustian yang jengkel langsung memukulkan satu palu ke sisi kepala korban. Sesudahnya, aktor menangkap aktor dengan tali bantal yang berada di tempat.

Selesai lakukan pembunuhan, kedua-duanya sembunyikan jenazah korban di almari pakaian. Sesudah itu, kedua-duanya bersihkan kamar indekos dengan memakai kain pel.

“Jadi darahnya langsung dibikin bersih oleh pelalu, karena itu kita ikut sita ember serta beberapa kain yang dipakai aktor,” ujarnya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Waspada ! Teh Panas Meningkatkan Risiko Kanker Kerongkongan

Waspada ! Teh Panas Meningkatkan Risiko Kanker Kerongkongan JAKARTA – Hati-hati bagi yang suka menikmati ...