Home / Entertainment / Verrell Bramasta Komentari Isu Putus dengan Natasha Wilona

Verrell Bramasta Komentari Isu Putus dengan Natasha Wilona

Verrell Bramasta Komentari Isu Putus dengan Natasha Wilona

JAKARTA – Aktor Verrell Bramasta diberitakan sudah akhiri jalinan asmaranya dengan sang kekasih, Natasha Wilona. Spekulasi itu muncul, waktu pasangan ini tidak kembali menunjukkan kemesraan mereka di sosial media.

Berkaitan rumor itu, Verrell Bramasta yang coba dihubungi Okezone malas mengulas hubungan dengan Natasha Wilona. Melalui pesan singkat pada Selasa (2/4/2019), sulung dua bersaudara itu cuma menjelaskan, “(Bertanya) yang lainnya saja ya.”

Seirama dengan Verrell, sang ibu Venna Melinda pula malas memberi komentar banyak mengenai jalinan putranya dengan Natasha Wilona. Venna coba, menghargai privacy Verrell. “Soal itu (putus), saya tidak sempat bertanya. Jika ia siap, tentu narasi,” tuturnya waktu didapati di Cipinang, Jakarta Timur, pada Senin (1/4/2019).

Ia memberikan, “Saya tidak ingin kepo dengan jalinan mereka. Verrell telah dewasa, jadi saya yakin ia dapat mengakhiri permasalahannya sendiri, termasuk juga untuk masalah asmara ini.”

Memandang Verrell Bramasta telah dewasa, Venna malas mengintervensi kehidupan sang putra begitu dalam. “Saya tidak ingin mengatur-atur Verrell. Dahulu, waktu ia masih tetap kecil mungkin. Saya ikut serta dalam karir serta pendidikannya. Tetapi, saat ini kan tidak dapat demikian,” katanya.

Sebatas info, rumor kandasnya jalinan asmara Verrell Bramasta serta Natasha Wilona pertama-tama muncul awal tahun 2019. Hal tersebut sebab kedua-duanya tidak kembali mengupload foto-foto mesra mereka di sosial media.

Isu itu sudah sempat dihalau Verrel Bramasta di muka mass media pada 27 Februari 2019. “Alhamdulillah, jalinan kami baik-baik saja. Bersilahturahmi masih tetap berjalan mulus. Tidak ada permasalahan apa-apa,” tuturnya saat itu.

Ia mengamini, jarang tampil bersama dengan sang kekasih karena aktivitas mereka. “Karena kami melakukan pekerjaan semasing, orang jadi berprasangka buruk. Dari sinilah beberapa pertanyaan mengenai lanjutan jalinan kami.”*

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka

Pacar Gadis Korban Pembunuhan Tahu Kekasihnya Dikencani Tersangka TANGERANG – Sulastri (21) gadis cantik ini ...