Home / Entertainment / Vicky Prasetyo Bantah Putus Usai Lamar Anggia Chan

Vicky Prasetyo Bantah Putus Usai Lamar Anggia Chan

Vicky Prasetyo Bantah Putus Usai Lamar Anggia Chan

JAKARTA – Presenter Vicky Prasetyo kembali menghebohkan kabar berita dengan berita kandasnya cerita asmara dengan Anggia Chan. Walau sebenarnya, dianya serta Anggia barusan merajut jalinan saat 45 hari.

Kandasnya asmara pada Vicky serta Anggia juga membuat bekas suami Angel Lelga ini ikut mengklarifikasi jika acara besar-besaran yang dikerjakannya bersama dengan Anggia Chan pada 28 Maret lantas adalah peristiwa lamaran atau pertunangan. Dia menjelaskan jika acara itu hanya satu peristiwa persembahan bentuk perasaan cinta Vicky pada Anggia, yang diikuti dengan menyisipkan cincin di jari sang kekasih.

“Bukan lamaran itu. Itu persembahan cinta biasa saja,” papar Vicky Prasetyo waktu didapati di lokasi Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019).

“Jika lamaran atau tunangan itu tentu ada keluarga serta sakral, tetapi jika tempo hari tidak ada. Itu cuma persembahan cinta serta gue kasih cincin saja untuk dia,” imbuhnya.

Sudah sempat membuat suatu acara yang cukuplah elegan, tetapi nyatanya hubungan tidak berjalan lama, tidak di rasa menjadi satu perihal yang percuma buat pria 34 tahun itu. Karena, dianya dengan ikhlas lakukan hal tersebut untuk wanita yang dia cintai, yaitu Anggia.

“Ya terkadang itu, namanya pula kehidupan. Memang terkadang kita tidak dapat terka. Biarkanlah itu jadi sisi yang telah kulakukan untuk membahagiakan pasanganku,” tuturnya.

“Agar bagaimanapun Anggia sempat jadi orang istimewa di hati saya. Lepas dari bayang-bayang yang sudah dilupakan, serta mudah-mudahan ia masih jadi terminal hati yang baik,” ujarnya.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Polisi Pastikan Pemotor Perempuan di Margonda Alami Kecelakaan Tunggal

Polisi Pastikan Pemotor Perempuan di Margonda Alami Kecelakaan Tunggal DEPOK – Satlantas Polres Depok pastikan ...