Home / News / Yamaha R25 dan R15 Versi Livery ala MotoGP Nongkrong di Senayan

Yamaha R25 dan R15 Versi Livery ala MotoGP Nongkrong di Senayan

Yamaha R25 dan R15 Versi Livery ala MotoGP Nongkrong di Senayan

Yamaha R25 dan R15 Versi Livery ala MotoGP Nongkrong di Senayan

JagoBola.com – Yamaha kembali menggoda pecinta seri R, kali ini Yamaha memperkenalkan YZF-R25 dan YZF- R15 Livery Movistar Yamaha MotoGP dan Monster Yamaha Tech 3.

MotoGP sangat menjual di Indonesia sehingga konsumen menginginkan produk-produknya termasuk motor. Karenanya kami konsisten memproduksinya untuk memanjakan konsumen,” ujar Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Mohammad Masykur, Sabtu (9/5/2015).

Yamaha YZF-R25 dan YZF-R15 Livery Movistar Yamaha MotoGP dan Monster Yamaha Tech 3, bisa dipastikan memiliki kenaikan harga sebesar Rp 600 ribu dari versi standar. Jadi kalau R25 menjadi Rp 53,6 juta dan R15 Rp 30,1 juta.

“Kali ini kami menonjolkan motor-motor sport populer untuk mempertegas dominasi Yamaha di segmen sport Tanah Air, tambah Masykur.

Launching kali ini diadakan di Parkir Timur Senayan Jakarta, Sabtu 9 Mei 2015, menampilkan 4 motor. Yaitu YZF-R25 dan YZF-R15 dengan livery tim pabrikan Movistar Yamaha MotoGP dan striping tim satelit Monster Yamaha Tech 3.

Tidak lupa atraksi freestyle menggunakan YZF-R25 standard juga ikut dipertontonkan untuk para pengunjung.

Yamaha mengambil momen tengah bagusnya performa tim balap Yamaha di MotoGP. Performa duo Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang tengah mengkilap.

Kemudian pebalap Pol Espargaro dan Bradley Smith dari Monster Yamaha Tech 3 pun tengah naik daun dan makin dikenal di Indonesia, sehingga tepat makin mendekatkan mereka dan timnya ke publik di sini.

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Waspada ! Teh Panas Meningkatkan Risiko Kanker Kerongkongan

Waspada ! Teh Panas Meningkatkan Risiko Kanker Kerongkongan JAKARTA – Hati-hati bagi yang suka menikmati ...