Home / Sports / MotoGP / Andrea Iannone Bergabung, Aprillia Semakin Optimistis

Andrea Iannone Bergabung, Aprillia Semakin Optimistis

Andrea Iannone Bergabung, Aprillia Semakin Optimistis

NOALE – Bergabungnya rider Andrea Iannone bersama dengan team Aprilia Gresini menumbuhkan perasaan yakin diri tinggi jika mereka akan sukses di MotoGP 2019.

Direktur Balap Aprilia Gresini, Romano Albesiano menjelaskan, Iannone yang akan berduet dengan Aleix Espargaro akan membawa hasil fenomenal. Iannone akan melalui perjalanan baru bersama dengan Aprilia mulai musim depan.

Dia akan memutuskan tidak perpanjang kontraknya bersama dengan Suzuki Ecstar sebab pilih masuk dengan Aprilia. Ketetapan ini diumumkan pada awal Juni 2018. Di team yang bermarkas di Noale, Italia, itu Iannone mendapatkan kontrak saat dua tahun. Keinginan besar juga muncul dari semua pihak di Aprilia sesudah kedatangan Iannone.

Karena rider asal Italia itu didapati mempunyai potensi demikian bagus dii dunia balap motor. Perihal ini dapat tampak hasil dari manis yang sering diraihnya saat pentas bersama dengan Suzuki di arena MotoGP pada musim-musim awal mulanya.

Karenanya, Albesiano terasa demikian meyakini hasil manis akan dicapai Aprilia pada musim depan. Dengan kerja sama yang baik pada Iannone serta Espargaro dan kedatangan Bradley Smith yang bekerja jadi test rider, dia yakin Aprilia dapat bicara banyak pada musim depan.

“Espargaro serta Iannone ialah rider yang mengagumkan dan berpotensi. Kami begitu senang melihat penampilannya. Team tes ikut makin kuat dengan Bradley. Itu kenapa saya yakin jika kami akan membuat perkembangan besar pada tahun kedepan. Kondisinya dikasihkan,” tutur Albesiano dikutip Speedweek.

Andrea Iannone mengaku, bila dianya masih tetap lakukan rekonsilasi style balap diatas motor Aprilia RS-GP kepunyaannya musim depan. Seperti didapati, pada MotoGP 2019, Iannone bisa menjadi tandem baru buat Aliz Espargaro di Team Aprilia.

“Saya terperanjat dengan motor ini. Saya menduga situasinya lebih jelek serta nyatanya tidaklah terlalu jelek. Kami mempunyai beberapa hal positif. Kami ikut mempunyai perihal negatif. Akan tetapi, titik negatifnya begitu jelas buat saya dan saat ini buat beberapa engineer,” tutur Iannone.

“Menurut saya, kami saat ini miliki banyak info serta pengalaman. Kita lihat kelak. Kami ketahui ruang manakah yang terpenting untuk ditangani. Itu sangatlah jelas. Motor mempunyai basis bagus, tetapi terpenting buat kami untuk sesuaikan dengan style saya,” tuturnya.

Selain itu, bos Team Ducati Corse Gigi Dall’Igna ikut terasa optimis pada rider anyarnya, Danilo Petrucci. Walau perform Petrucci musim ini tidak demikian keren, tetapi Dall’Igna meyakini rider berpaspor Italia itu akan bangun musim 2019.

Sesudah pastikan diri tampil di team pabrikan pada musim depan, tampilan Petrucci seolah alami penurunan musim ini. Akan tetapi, Dall’Igna yakin rider berumur 28 tahun itu akan alami perubahan sesudah masuk bersama dengan team pabrikan.

“Kita tahu apakah yang Petrucci dapat kerjakan, serta kami sudah lihat dia berkembang dalam beberapa waktu paling akhir,” papar Dall’Igna dikutip Paddock-GP.

“Musim ini, dia alami beberapa kesusahan diakhir musim, tapi kami meyakini dia dapat maju serta berusaha untuk kemenangan serta tribune pada tahun kedepan,” kata Dall’Igna.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Charlie Whiting Meninggal Dunia

Charlie Whiting Meninggal Dunia MELBOURNE – Berita duka menyelimutinya dunia balap. Direktur FIA Formula Satu, ...