Home / Sports / MotoGP / Arti Kegagalan Versi Maverick Vinales

Arti Kegagalan Versi Maverick Vinales

Arti Kegagalan Versi Maverick Vinales

MADRID – Perjalanan karir Maverick Vinales di arena balap MotoGP musim ini memang kurang demikian mengesankan. Pada tahun ke empat tampil di kelas penting, rider asal Spanyol itu cuma dapat cetak satu kemenangan bersama dengan motor M1 Yamaha.

Itu adalah catatan terburuk Vinales dalam karirnya waktu menandai dua tahunnya bersama dengan team Yamaha. Penilaian itu bukan tiada fakta mengingat pada musim pertamanya bersama dengan pabrikan Jepang, joki berjuluk Top Gun itu sukses menghimpun tiga kemenangan di GP Qatar, Argentina, serta Prancis.

Walau demikian, Vinales yakin kesusahan mengerti mesin M1 yang dihadapi tahun ini akan membuat kuat dengan mental. Serta, kegagalan ini akan jadikan menjadi satu evaluasi untuk musim depan.

“Tahun ini ialah yang paling berat, jadi tentu dengan mental akan membuat saya betul-betul kuat,” kata Vinales diambil dari Motorsportweek, Sabtu (15/12/2018).

“Pertama kali sebab saat saya akan menang selanjutnya, atau pergi naik tribune, saya akan mengambilnya lebih ketertarikan. Saya semakin lebih baik, saya akan ambil dua, tiga hari untuk bahagia. Pada akhirnya saya belajar untuk semakin banyak di paddock, lebih dekat dengan beberapa orang, serta jadi orang yang lebih baik. Jadi tentu itu akan begitu menolong saya,” pungkas Vinales.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Jawaban Tai Tzu Ying Atas Kabar Pensiun Usai Olimpiade 2020

Jawaban Tai Tzu Ying Atas Kabar Pensiun Usai Olimpiade 2020 SINGAPURA – Ratu bulu tangkis ...