Home / Sports / F1 / Bos Manor: Esteban Ocon Pembalap Brilian

Bos Manor: Esteban Ocon Pembalap Brilian

Bos Manor: Esteban Ocon Pembalap Brilian

Bos Manor: Esteban Ocon Pembalap Brilian

JagoBola.com – Racing Director Manor Racing, Dave Ryan, menyatakan Esteban Ocon adalah pembalap yang brilian. Ocon baru dua kali tampil bersama Manor, tapi bakatnya sudah menyita perhatian.

Ocon tadinya adalah pembalap cadangan Renault yang gabung ke Manor dengan menggantikan Rio Haryanto. Mercedes sengaja mengirim pembalap berkebangsaan Prancis ini ke Manor untuk menimba pengalaman.

Ocon pun langsung tampil kompetitif karena berhasil mengamankan start ke-18, dan mengakhiri balapan di Spa-Francorchamps pada urutan 16. Sayangnya, dia tidak mengikuti kualifikasi GP Italia usai mobilnya mengalami masalah elektronik.

“Jelas bahwa kami membuat kecewa Esteban (di Monza). Bocah ini brilian. Bocah ini nantinya pasti akan menjadi sangat, sangat bagus,” kata Ryan, seperti dikutip dari F1i, Jumat (9/9/2016).

“Dengan dia yang menggunakan mobil kami, dia bisa mendemonstrasikan kemampuannya. Kami hanya bisa menunggu dan melihat. Tapi, dia tidak menapak jejak keliru sejak gabung dengan kami,” sambungnya.

About jagoanbola

Check Also

Charlie Whiting Meninggal Dunia

Charlie Whiting Meninggal Dunia MELBOURNE – Berita duka menyelimutinya dunia balap. Direktur FIA Formula Satu, ...