Home / Sports / Djokovic Kembali Dipaksa Main Tiga Set

Djokovic Kembali Dipaksa Main Tiga Set

Djokovic Kembali Dipaksa Main Tiga Set

Djokovic Kembali Dipaksa Main Tiga Set

JagoBola.com – Novak Djokovic kembali mendapat rintangan di babak ketiga Roma Masters. Petenis peringkat satu dunia itu harus bertarung tiga set untuk merebut satu tiket ke babak perempatfinal.

Menghadapi petenis kualifikasi, Thomaz Bellucci, di babak ketiga di Foro Italico, Kamis (14/5/2015), Djokovic butuh waktu hingga dua jam untuk menuntaskan pertandingan. Tertinggal lebih dulu, Djokovic kemudian bangkit dan berbalik menang 5-7, 6-2, 6-3.

Di set pertama, Bellucci baru bisa mematahkan servis Djokovic di gim ke-11 untuk unggul 6-5. Petenis asal Brasil itu kemudian menjaga servisnya untuk merebut set pertama 7-5.

Djokovic mulai bangkit di set kedua, Dia sudah bisa mematahkan servis Bellucci di gim keempat untuk unggul 3-1. Djokovic lantas tak terbendung dan merebut set kedua untuk memaksakan dimainkannya set ketiga.

Di set penentuan, Djokovic melakukan break di gim keenam untuk unggul 4-2 atas Bellucci. Tapi Bellucci memberi perlawanan dan balik mematahkan servis Djokovic di gim berikutnya. Djokovic langsung membalas dengan melakukan break untuk unggul 5-3. Selanjutnya, dia mempertahankan servisnya dan menang 6-3.

Ini menjadi kali kedua secara beruntun Djokovic harus bertanding tiga set. Di babak kedua, Selasa (12/5/2015) lalu, sang juara bertahan itu juga bertarung tiga set melawan Nicolas Almagro, 6-1, 5-7, 6-3.

Di babak perempatfinal, Djokovic sudah ditunggu oleh Kei Nishikori. Nishikori yang ditempatkan sebagai unggulan kelima tersebut lolos dengan menyingkirkan Viktor Troicki, 6-4, 6-3.

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Charlie Whiting Meninggal Dunia

Charlie Whiting Meninggal Dunia MELBOURNE – Berita duka menyelimutinya dunia balap. Direktur FIA Formula Satu, ...