Home / Sports / F1 / Duet Bottas-Massa, Keuntungan Bagi Williams

Duet Bottas-Massa, Keuntungan Bagi Williams

Duet Bottas-Massa, Keuntungan Bagi Williams

Duet Bottas-Massa, Keuntungan Bagi Williams

jagobola.com – Perekrutan jitu dilakukan tim Formula One (F1) Williams musim lalu saat merekrut Felipe Massa dari Scuderia Ferrari. Pasalnya bersama Valtteri Bottas, Massa membentuk kerjasama yang harmonis demi kepentingan tim.

Ego kedua pembalap tersebut dapat dikendalikan, dan bekerjasama sebagai tim. Pujian pun diberikan oleh Deputi Williams, Claire Williams yang menyanjung keduanya sebagai duet terbaik F1 musim lalu.

“Kami sangat beruntung dengan susunan pembalap tim. Kami memiliki pasangan pembalap terbaik di perlombaan, saya pikir. Mereka berdua bekerjasama untuk tim – ego mereka tidak menghalangi pencapaian grup,” terang Claire di Autosport, Minggu (4/1/2015).

“Kerjasama mereka penting untuk tim seperti kami, mereka benar-benar berkomitmen dan melakukan semampu mungkin untuk membawa tim berkembang. Mereka benar-benar membantu kami,” pujinya.

Kekhawatiran pun dirasakan Claire jika salah satu Bottas suatu hari kelak tidak nyaman bersama tim, dan memilih pergi ke tim lain.

“Anda tak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan – jika Valtteri tiba-tiba berakhir menyedihkan di Williams, karena ia tak mendapatkan dukungan dengan peralatan tim yang kami janjikan, lalu kami tak menghentikannya,” Claire berandai-andai.

“Anda tak pernah tahu di F1, tapi saat ini Valtteri memiliki kontrak dan kami berdua memiliki komitmen satu sama lain untuk bekerja bersama,” tukasnya.

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Charlie Whiting Meninggal Dunia

Charlie Whiting Meninggal Dunia MELBOURNE – Berita duka menyelimutinya dunia balap. Direktur FIA Formula Satu, ...