Home / Sports / MotoGP / Hasil GP Argentina di Luar Dugaan Pembalap Yamaha

Hasil GP Argentina di Luar Dugaan Pembalap Yamaha

Hasil GP Argentina di Luar Dugaan Pembalap Yamaha

Hasil GP Argentina di Luar Dugaan Pembalap Yamaha

JagoBola.com – Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith, mengaku hasil Grand Prix (GP) Argentina sangat-sangat di luar dugaannya. Menurut pembalap asal Inggris itu, ia tak menyangka bisa finis di posisi enam saat MotoGP menggelar race ketiga di Sirkuit Termo de Rio Hondo, Senin 20 April 2015.

Wajar jika pembalap berusia 24 tahun berkata demikian. Sekadar informasi, Smith hanya start dari posisi ke-10. Berkat kesabaran dan skill memukau yang ditunjukkan selama balapan, mantan pembalap Aprilia merangsek ke posisi enam dan mengasapi duo Espargaro, Aleix dan Pol yang puas berada di posisi tujuh dan delapan.

“Hari ini saya sangat bahagia karena mampu finis di posisi enam. Jujur saja, hasil itu lebih baik dibanding yang saya harapkan,” jelas Smith seperti mengutip Crash, Selasa (21/4/2015).

“Sebelum balapan, saya masih ragu terkait pilihan ban belakang motor. Apalagi memilih ban sangat krusial setelah kami sempat mengalami hasil buruk di sesi latihan bebas dan kualifikasi,” urai Smith.

Untuk sementara, pembalap kelahiran Oxford berada di posisi tujuh klasemen dengan raihan 28 poin. Jika terus menampilkan performa optimal sepanjang musim ini, bukan tak mungkin ia ditarik tim pabrikan sekelas Movistar Yamaha, Ducati maupun Repsol Honda.

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Jawaban Tai Tzu Ying Atas Kabar Pensiun Usai Olimpiade 2020

Jawaban Tai Tzu Ying Atas Kabar Pensiun Usai Olimpiade 2020 SINGAPURA – Ratu bulu tangkis ...