Home / Sports / MotoGP / Jari Marquez 100% Sembuh

Jari Marquez 100% Sembuh

Jari Marquez 100% Sembuh

Jari Marquez 100% Sembuh

JagoBola.com – Marc Marquez menyatakan kondisi jari kecil di tangan kirinya sudah sembuh total. Untuk diketahui, pembalap tim Repsol Honda itu mengalami cedera minor tiga pekan lalu.

Jari kecil Marquez patah usai terjatuh saat latihan menggunakan motocross. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu kemudian menjalani operasi dan terpaksa balapan menggunakan pembunuh rasa sakit saat berlomba di Jerez.

“Di sini kami bisa berkata jari dalam kondisi 100 persen. Memang lebih besar dari biasanya, tapi saya sudah memiliki tenaga. Itu adalah masalah terbesar saat di Jerez. Kami akan lihat nanti,” kata Marquez, seperti diberitakan Crash, Sabtu (16/5/2015).

“Kami melakukan beberapa putaran pada Senin. Untuk sesi latihan kami akan mencoba beberapa hal dan meningkatkan performa saat melakukan tikungan,” lanjutnya.

Jari Marquez 100% Sembuh

Marquez akan balapan di Sirkuti Le Mans dengan fakta menempati posisi empat di klasemen sementara, dan tertinggal 26 poin dari sang pemuncak klasemen, Valentino Rossi. Sementara itu, raihan terbaik pembalap berjuluk Baby Alien musim ini adalah saat finis terdepan dalam GP Amerika.

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Charlie Whiting Meninggal Dunia

Charlie Whiting Meninggal Dunia MELBOURNE – Berita duka menyelimutinya dunia balap. Direktur FIA Formula Satu, ...