Home / Sports / Badminton / Kans Mennag Ada,Rinov/Pitha Fokus Lawan Ganda Taiwan di Semifinal

Kans Mennag Ada,Rinov/Pitha Fokus Lawan Ganda Taiwan di Semifinal

Kans Mennag Ada,Rinov/Pitha Fokus Lawan Ganda Taiwan di Semifinal

BASEL – Kesuksesan merampas ticket semi final Kompetisi Bulu Tangkis Swiss Terbuka 2019 tidak melenakan ganda kombinasi Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Demikian sebaliknya, Rinov/Pitha semakin terlecut untuk bermain lebih baik waktu melawan ganda Taiwan, Lu Ching Yao/Lee Chia-Hsin di semi final.

Duet Rinov/Pitha masih akan bermain seperti saat melumpuhkan favorit ke-2 asal Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith dengan score 19-21, 21-14, 21-17. Favorit ke-8 Kompetisi BWF World Tur Super 300 itu akan tampil dengan semangat tinggi.

Ditambah lagi ini pertemuan pertama mereka dengan ganda Taiwan itu. Jadi, kans untuk menang masih tetap begitu terbuka. Dengan tehnis, ke-2 pasangan mempunyai potensi sama. ’’Tetap ada kans menang, yang terpenting kami dapat konsentrasi serta langsung in ke permainan,” papar Rinov.

Akan tetapi, Rinov/Pitha masih siaga dengan kemampuan stamina lawan. Ditambah lagi Lu/Lee dapat menyetop laju juara bertahan Swiss Terbuka di perempat final lewat dua game 21-18, 22-20. Berikut sebagai perhatian Rinov/Pitha waktu bentrok di semi final yang dimainkan di match 7, lapangan 1, St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Minggu (17/3) pagi hari kelak WIB.

Rinov/Pitha ambil pelajaran saat ketinggalan di set pertama waktu berjumpa ganda Inggris. Kekalahan di game pertama nyatanya tidak mengganggu konsentrasi Rinov/Pitha di game ke-2. Mereka dapat balik mendesak serta merampas game ke-2. Pada game ke-3, ke-2 pasangan sudah sempat berkejaran pencapaian score, akan tetapi Rinov/Pitha telah terlebih dulu menggenggam kendali permainan.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Jawaban Tai Tzu Ying Atas Kabar Pensiun Usai Olimpiade 2020

Jawaban Tai Tzu Ying Atas Kabar Pensiun Usai Olimpiade 2020 SINGAPURA – Ratu bulu tangkis ...