Home / Sports / Basket / Lolos Play-off, Orlando Magic dan Brooklyn Nets Siap Berbenah

Lolos Play-off, Orlando Magic dan Brooklyn Nets Siap Berbenah

Lolos Play-off, Orlando Magic dan Brooklyn Nets Siap Berbenah

BOSTON – Orlando Magic serta Brooklyn Nets pada akhirnya kembali rasakan pertarungan dalam persaingan perebutan titel NBA musim ini. Ke-2 team Lokasi Timur itu sukses pastikan tempat di set play-off. Buat Magic, kesuksesan ini sangat terasa mengagumkan. Karena, ia mendapatkanya saat tengah bertamu di markas Boston Celtics di TD Garden, tempo hari.

Pasukan Steve Clifford tampil mengagumkan dikhusunya pada paruh ke-2. Mereka cetak 68 point, yang sekaligus juga membawa timnya mencetak kemenangan 116-108 di laga itu. Hasil ini membawa Magic akhiri puasa play-off saat tujuh tahun. Akhir kali sukses maju ke play-off berlangsung pada musim 2011-2012. Saat itu, mereka tutup musim reguler dengan tempati rangking enam Lokasi Timur.

Sayangnya, Magic mesti mengaku kekuatan Indiana Pacers diperputaran pertama dalam lima pertandingan. Sesudah itu, Magic alami musim yang susah saat tujuh tahun. Terdaftar, mereka telah melakukan dengan empat pelatih berlainan, lima musim dengan menanggung derita 50 kekalahan, serta masih tetap bergelut dengan mencari pemain. Jelas, kesuksesan melakukan play-off pada musim begitu diterima oleh beberapa pemainnya.

“Itu begitu mengagumkan. Tidak ada yang tahu apa yang saya alami dalam enam tahun paling akhir di sini, cuma lewat semua game dengan kekalahan, berusaha, serta begitu menyangsikan. Itu begitu susah buat saya. Tetapi, itu jadi pelajaran buat kami supaya bisa lebih hebat. Serta saat ini kami dapat menaklukkan satu diantara team hebat, Celtics,” kata center Magic Nikola Vucevic dikutip thescore.

Vucevic sendiri jadi bintang kemenangan Magic di game itu. Ia sukses membuat double-double dengan 25 point, serta 12 rebound. Sedang rekan-rekan yang lain pula tampil begitu bagus. Evan Fournier memberikan 24 point, Aaron Goron yang bermain 40 menit cetak 14 point, dan D.J. AUgustin dengan double-double 11 point, serta 13 asisst.

Diluar itu, Terrence Ross yang mengawali dari bangku cadangan jadi top score di laga itu. Ia sukses mengepak 26 point. Capaia ini membawa Magic tidak terkalahkan dalam tiga game paling akhir mereka. Diluar itu, dalam 10 pertandingan terakhir kalinya, mereka sukses membungkus delapan kemenangan yang sekaligus juga membuat Magic menjadi team “terpanas” di Lokasi Timur.

Sesaat Nets pula pastikan satu tempat di playoff sesudah menaklukkan Indiana Pacers 108-96 di Bankers Life Fieldhouse, tempo hari. Kesuksesan ini tidak terlepas dengan kegemilangan beberapa pemainnya yang berain begitu ciamik, seperti D’Angelo Russell yang cetak 20 point, Joe Harris memberikan 19 point, Caris LeVert dengan 18 point, dan Jarrett Allen serta Spencer Dinwiddie semasing 12 point.

Dengan kemenangan itu, Nets menempati di rangking enam Lokasi Timur dengan rekor 41-40 atau sama dengan yang dicapai oleh Orlando Magic yang ada di tempat tujuh. Dengan menuisakan dua laga, ke-2 team itu tidak dapat dikejar oleh Detroit Pistons (39-41), Charlotte Hornets (38-42), serta Miami Heat (38-42) yang harus terpaksa berkompetisi memeperebutkan jatah paling akhir (rangking delapan) ke play-off.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/3/2019)

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/3/2019) HOUSTON – Sekitar delapan laga akan berjalan dalam kelanjutan ...