Home / Sports / Madison Keys Koleksi Trofi Pertama di Lapangan Clay

Madison Keys Koleksi Trofi Pertama di Lapangan Clay

Madison Keys Koleksi Trofi Pertama di Lapangan Clay

CHARLESTON – Madison Keys mencapai titel pertama pada sebuah 1/2 tahun paling akhir dengan memenangkan Volvo Car Open 2019. Petenis Amerika Serikat itu memenangkan trofi juara di lapangan tanah liat untuk pertama kali sesudah mengalahkan bekas petenis nomer satu dunia asal Denmark, Caroline Wozniacki, 7-6(5), 6-3di final, di Charleston, Minggu (7/4) waktu AS.

Kemenangan itu akhiri penantian panjang petenis rangking 18 dunia itu untuk mengusung trofi juara. Petenis yang turun ke tenis pro pada 2009 itu terakhir kali juara di Stanford pada Agustus 2017. Ia pula baru pertama-tama masuk final semenjak Grand Slam AS Terbuka 2017.

Ini trofi juara yang ke empat di tunggal buat Keys serta yang pertama di lapangan clay. Tidak bingung, Keys begitu senang dengan trofi juara yang diraihnya.’’Ini begitu bermakna banyak,’’kata Keys.’’Saya tetap senang dengan Charleston. Satu diantara kompetisi favorite saya. Jadi, memenangkan trofi di sini begitu, begitu istimewa,’’imbuh petenis 24 tahun itu.

Dalam pertandingan final menantang Wozniacki, petenis yang mempunyai tinggi 1,78 mtr. itu mesti kerja keras saat 1 jam 46 menit untuk menang. Dari data statistik, Keys cetak 76 % point kemenangan di servis pertamanya serta melepas enam servis ace. ’’Servis saya begitu bagus ini hari. Saya juga tetap mendesak ia (Wozniacki),’’kata Keys.

Keys buka laga final dengan bermain agresif waktu kembalikan servis Wozniacki untuk menang 2-1 di awalnya set pertama. Tetapi, Wozniacki dapat menyamai 2-2 manfaatkan kekeliruan Keys. Sampai pada akhirnya Keys memungkasi permainan Wozniacki 7-6(5) di set pertama. Di set ke-2, Keys menutup permainan 6-3.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/3/2019)

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/3/2019) HOUSTON – Sekitar delapan laga akan berjalan dalam kelanjutan ...