Home / Sports / Badminton / Meski Cedera Ahsan-Hendra Tampil Total di Brimingham Arena

Meski Cedera Ahsan-Hendra Tampil Total di Brimingham Arena

Meski Cedera Ahsan-Hendra Tampil Total di Brimingham Arena

JAKARTA – Dari tiga wakil Indonesia yang bertanding pada set semi final cuma pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang disebut favorit ke enam yang sukses memperoleh ticket meluncur ke partai final pada Minggu (10/3/2019) di Birmingham Ajang.

Sesaat, dua wakil Indonesia yang lain Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari bidang ganda putra serta Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dari sekor ganda kombinasi mesti berhenti di set semi final lewat tiga game yang cukuplah ketat. Badmintalk yang di dukung oleh Indomilk Good to Go sukses menyimpan peristiwa terpenting itu langsung dari Ajang Birmingham.

Walau tampil dalam keadaan susah Ahsan/Hendra dapat untuk menutup kemenangan dengan score akhir 21-19 21 -16.

“Hendra masih tetap ingin fight. Jadi memang tempo beralih, lebih menguntungkan kita juga. Mereka jadi seringkali mengusung bola.” tutur Ahsan dalam info tertulisnya Minggu (10/3/2019).

Keinginan berlangsungnya All Indonesian final dari bidang ganda putra di All England seperti tahun 2010 mesti pupus selesai Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang disebut favorit ke-8 mesti mengaku kekuatan pasangan ganda putra wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang hadir bukan menjadi favorit.

Chia/Soh mengalahkan Fajar/Rian lewat tiga game dengan pencapaian point yang ketat serta sama-sama kejar menguber, 21-12 20-22 19-21. Hasil ini membuat Aaron Chia/Soh Wooi Yik jadi pasangan ganda putra pertama Malaysia yang sampai set final All England semenjak akhir kali pada tahun 2011.

Selain itu, Fajar serta Rian lebih menyoroti servis mereka yang default hingga turunkan keyakinan diri waktu servis yang berbuntut pada kekeliruan servis seringkali “Service itu kunci sekali ya. Tetapi sebab seringkali di-fault jadi muncul ragu-ragu jadi goyang serta tidak masuk. Seharusnya tidak bisa semacam itu serta menyianyiakannya”, papar Fajar.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Jawaban Tai Tzu Ying Atas Kabar Pensiun Usai Olimpiade 2020

Jawaban Tai Tzu Ying Atas Kabar Pensiun Usai Olimpiade 2020 SINGAPURA – Ratu bulu tangkis ...