Home / Sports / MotoGP / Musuh Terbesar The Doctor di MotoGP 2015

Musuh Terbesar The Doctor di MotoGP 2015

Musuh Terbesar The Doctor di MotoGP 2015

Musuh Terbesar The Doctor di MotoGP 2015

JagoBola.com – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berbicara terkait musuh terbesarnya di ajang MotoGP musim ini. Menurut The Doctor–julukan Rossi–rekan setimnya, Jorge Lorenzo, dan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, jadi lawan yang sangat diwaspadainya.

Sejatinya wajar, jika rider berusia 36 tahun itu berpendapat demikian. Dari empat seri yang sudah dilangsungkan, Rossi mampu meraih podium pertama di dua race. Sementara dua race lainnya, dimenangkan Marquez dan Lorenzo.

Selain itu, dalam tiga musim terakhir lomba balap motor paling prestisius, X-Fuera serta Baby Alien menjadi yang terbaik. Lorenzo meraihnya pada 2012, sedangkan Marquez memenangkannya di dua edisi terakhir, 2013 dan 2014.

“Selalu sulit memenangkan balapan saat bersaing melawan Jorge (Lorenzo) dan Marc (Marquez). Bisa dilihat musim lalu, sangat sulit bersaing melawan Marc. Namun, Jorge juga menampilkan performa memukau,” jelas Rossi seperti mengutip Motorsport, Sabtu (16/5/2015).

Musuh Terbesar The Doctor di MotoGP 2015

“Menurut saya mereka berdua memiliki kekuatan yang sama sekaligus musuh terbesar saya. Untuk mengatasi mereka, saya hanya berkonsentrasi menjadi yang tercepat dan melanjutkan tren positif ini,” urainya.

Juara tujuh kali MotoGP bisa meraih podium pertama untuk ketiga kalinya musim ini kala mengaspal di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu 17 Mei 2015.

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Charlie Whiting Meninggal Dunia

Charlie Whiting Meninggal Dunia MELBOURNE – Berita duka menyelimutinya dunia balap. Direktur FIA Formula Satu, ...