Home / Sports / Basket / New Orleans Pelicans Menang, Anthony Davis Cedera Punggung

New Orleans Pelicans Menang, Anthony Davis Cedera Punggung

New Orleans Pelicans Menang, Anthony Davis Cedera Punggung

DETROIT – Kemenangan New Orleans Pelicans atas Detroit Pistons 116-108 di Little Caesars Ajang, tempo hari, mesti dibayar mahal. Pemain bintang Pelicans, Anthony Davis, alami cedera punggung waktu berlaga di pertandingan itu.

Davis alami cedera sesudah coba hentikan laju forward Pistons, Blake Griffin, yang melompat mengarah ring. Kedua-duanya bertabrakan di hawa serta limbung. Davis mengeluh sekalian menggenggam panggulnya, sesaat Griffin memiliki masalah pada lutut kanannya. Griffin sudah sempat tertatih, tapi lututnya baik-baik saja.

Davis, di lain sisi, malah mesti keluar dari laga walau laga baru saja berjalan satu kuarter. Team medis bahkan juga menyangsikan kembalinya Davis di laga itu. Akan tetapi, ia bermain kembali pada kuarter tiga sesudah mendapatkan perlakuan dari team medis. Sayangnya, penampilannya tidak seagresif umumnya.

Pebasket berumur 25 tahun itu cuma cetak enam point, sembilan rebound, serta empat assist dalam 26 menit diatas lapangan. Kepala Pelatih Alvin Gentry memberikan info mengenai keadaan cederanya. Menurut Gentry, timnya akan mengevaluasi selanjutnya cedera Davis sebelum menginformasikan statusnya di laga besok menantang Boston Celtics.

“Cedera itu akan dievaluasi kelak. Umumnya, perasaan sakitnya akan muncul besok. Kami akan menanti serta lihat. Bila dia tidak siap bermain, kami akan tidak memaksa. Toh, musim ini kami belumlah bermain sampai lebih dari 30 laga,” tutur Gentry dikutip situs sah NBA. Pengakuan Gentry memang beralasan.

Selama ini Davis jadi pilar penting Pelicans. Pada 2018-2019 saja, forward bernomor punggung 23 itu cetak rata-rata 27,8 point, 12,5 rebound, serta 4,9 assist perpertandingan. Dia telah jadi tulang punggung Pelicans saat enam tahun paling akhir.

Karenanya, team juga berupaya pastikan kondisinya bugar dibanding memaksanya bermain dengan perasaan ngilu. Itu akan meneror karir serta timnya, walau sebenarnya NBA 2018–2019 belumlah berjalan sampai 1/2 musim. Akan tetapi, Pelicans mujur mempunyai beberapa pemain yang tampil bagus.

Jrue Holiday jadi pengoleksi angka paling banyak dengan cetak 37 point selesai masukkan 14 bola dari 22 tembakan. Begitupun dengan Julius Randle yang memberikan 28 point, enam rebound, serta lima assist. Capaian itu sekaligus juga mencetak kemenangan ke-3 dari lima laga selama bulan ini.

“Kami barusan menyelesaikan gagasan permainan kami. Semua bermain dengan begitu gampang untuk Jrue (Holiday) serta saat ia berjalan, ia tidak melewatkannya,” kata Randle. Selain itu, tim tuan-rumah sebetulnya bermain tidaklah terlalu jelek.

Griffin cetak 35 point, Andre Drummond membuat double-double dengan 23 point serta 19 rebound dan Langston Galoway memberikan 24 point yang sekaligus juga jadi angkat tertingginya di selama musim ini. Sayang, upayanya itu tidak cukuplah menghindari timnya dari kekalahan.

“Ketika Anthony (Davis) keluar, team itu malah makin solid. Kami ketahui bagaimana kami ingin mengatasi Jrue, tapi kami tidak bisa mengeksekusinya dengan baik,” papar Griffin.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Charlie Whiting Meninggal Dunia

Charlie Whiting Meninggal Dunia MELBOURNE – Berita duka menyelimutinya dunia balap. Direktur FIA Formula Satu, ...