Home / Sports / Novak Djokovic Patahkan Asa Petenis Muda Jerman

Novak Djokovic Patahkan Asa Petenis Muda Jerman

Novak Djokovic Patahkan Asa Petenis Muda Jerman

LONDON – Novak Djokovic sukses menekuk Alexander Zverev di Final ATP London 2018, Kamis (15/11/2018). Tampil di O2 Ajang, London, petenis muda berdarah Jerman itu ditaklukkan Djokovic dengan dua set langsung, 6-4, 6-1.

Di awalnya pertandingan, Zverev yang baru berumur 21 tahun itu sudah sempat bermain menyerang. Akan tetapi dianya tidak dapat meredam kuatnya barikade pertahanan Djokovic. Petenis berumur 31 tahun itu selalu menguasai permainan, tunjukkan laga kelas wahid dunia.

Walau menang, Djokovic mengakui pertandingan yang dilakoninya bersama dengan Zverev tidak demikian memuaskan. Pasalnya petenis bimbingan Juan Carlos Ferrero itu dipandang sering lakukan kekeliruan, memberi kesempatan buat Djokovic.

“Saya tidak berfikir itu ialah tenis yang mengagumkan dari kami berdua tapi kemenangan ialah kemenangan. Saya fikir saya bermain bagus semenjak pertengahan set ke-2. Ia membuat beberapa kesalahan sendiri yang sangat mungkin saya menang lebih gampang dari yang diinginkan,” papar suami dari Jelena Djokovic dikutip Express.

Akan tetapi di lain sisi Djokovic memandang laga dengan Zverev lebih susah dari pertandingan perdanya dengan John Isner. Dia bahkan juga memberikan pujian pada permainan lawan juniornya yang susah dibaca.

“Terpenting di set ke-2 ia tidak dekat dengan yang terunggul tetapi saya berharap kalian nikmati laga. Dengan bermain menantang Zverev, ia melayani dengan begitu baik, susah untuk dibaca. Saya terasa lebih susah dibanding laga pertama menantang (John) Isner,” imbuhnya.

Dengan kemenangan ini, Djokovic masih tetap puncaki klassemen group Guga Kuerten dengan keseluruhan dua kemenangan serta belumlah satu juga mencatat kekalahan. Sesaat tempat ke-2 dihuni Alexander Zverev serta disusul petenis asal Kroasia Marin Cilic. Menjadi juru kunci, John Isner, yang barusan ditaklukkan Cilic terdaftar belumlah satupun kantongi point menang disepanjang pertandingan.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Charlie Whiting Meninggal Dunia

Charlie Whiting Meninggal Dunia MELBOURNE – Berita duka menyelimutinya dunia balap. Direktur FIA Formula Satu, ...