Home / Sports / MotoGP / Pengamat MotoGP: Awal Membosankan Endingnya Mengesankan

Pengamat MotoGP: Awal Membosankan Endingnya Mengesankan

Pengamat MotoGP: Awal Membosankan Endingnya Mengesankan

BOLOGNA – Pengamat MotoGP Carlo Pernat memberikan pujian pada tampilan Andrea Dovizioso saat mengaspal di Circuit Losail, akhir minggu tempo hari. Menurut dia, itu adalah kemenangan fantastis di dalam balapan yang menjemukan.

Pernat menjelaskan balapan seri pembuka MotoGP di Qatar awalannya dikit menjemukan. Dovizioso yang ada di tempat ke-2 sukses menggantikan balapan dari Maverick Vinales.

Rider berjuluk Little Dragon itu bahkan juga sukses pimpin 18 putaran dari 22 putaran yang dilewati beberapa peserta balap di kelas elite. Dovizioso terlihat meningkatkan kecepatan motor Desmosedici GP19 tiada pikirkan degradasi ban.

Puncaknya, Dovizioso kembali mempertontonkan kebolehannya dalam mengendarai motor Desmosedici GP19 waktu dia permalukan musuh bebuyutannya Marc Marquez di tikungan paling akhir. Dengan tenang, dia sukses masuk serta menggantikan balapan sekaligus juga menyentuh finish pertama di Losail.

Melalui akselerasi jenius yang dipertunjukkan Dovizioso, pemilik nomer 4 itu sukses menaklukkan Marquez sekitar 4x dari lima pertarungan yang berjalan di tikungan paling akhir menantang rider team Repsol Honda itu. Kesuksesan itu yang memetik pujian dari Pernat.

“Dovizioso ialah satu kejadian! Dalam balapan yang cukup menjemukan, kami alami putaran paling akhir yang menyenangkan. Terpenting saat Marc menyusul Andrea, tapi Dovi masih tenang serta dapat membalas. Honda serta Ducati pun sama kuatnya di jalan,” jelas Pernat, Kamis (14/3/2019).

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Jawaban Tai Tzu Ying Atas Kabar Pensiun Usai Olimpiade 2020

Jawaban Tai Tzu Ying Atas Kabar Pensiun Usai Olimpiade 2020 SINGAPURA – Ratu bulu tangkis ...