Home / Sports / MotoGP / Prediksi Balapan di 2016, Lorenzo serta Rossi Miliki Opini Sama

Prediksi Balapan di 2016, Lorenzo serta Rossi Miliki Opini Sama

Prediksi Balapan di 2016, Lorenzo serta Rossi Miliki Opini Sama 

lorenzorossilazzarig

Jagobola.com – Jakarta – Jorge Lorenzo serta Valentino Rossi keduanya sama menilainya sistem serta hasil balapan MotoGP 2016 dapat sangat beragam serta tidak sama di tiap-tiap sirkuit.

Kelas primer musim ini mendatangkan pergantian dalam segi ban serta Unit Kontrol Elektronik (ECU) ; Michelin jadi penyedia ban menukar Bridgestone serta pemakaian ECU buatan Magneti Marelli untuk semua tim.

Berkaitan pergantian itu, dua tes pramusim yang telah ditempuh tak menimbulkan satu kemampuan menguasai. Lorenzo serta Rossi, yang musim lantas berkompetisi memperebutkan titel, setuju kalau itu mungkin saja tanda-tanda awal tentang balapan di musim 2016.

” Kelihatannya bakal terdapat beberapa perubahan–performa motor serta beberapa rider, di tiap-tiap lintasan. Kadang-kadang kami dapat mempunyai kelebihan di beberapa lintasan, ditempat lain dapat ada beberapa masalah. Kami mesti mengerti bagaimana dapat lebih kompetitif hingga memperoleh kelebihan seperti di Sepang, ” ucap Lorenzo di Crash.

” Saya fikir keseimbangan diantara motor yang tidak sama dapat beralih dari satu lintasan ke lintasan yang lain. Oleh karenanya utama untuk lakukan pengujian di tiga sirkuit yang sangat berbeda sebelumnya kejuaraan diawali serta pasti akan begitu utama untuk mempunyai motor yang dapat menyesuaikan dengan tiap-tiap lintasan, ” kata Rossi.

Tes pramusim MotoGP 2016 dimulai di Sepang pada 1-3 Februari, lalu dilanjutkan di Phillip Island pada 17-19 Februari lantas. Masihlah ada satu tes resmi lagi, yang paling akhir, di Losail pada 2-4 Maret. Musim akan mulai bergulir di Losail pada 20 Maret.

 

About jagoanbola

Check Also

Charlie Whiting Meninggal Dunia

Charlie Whiting Meninggal Dunia MELBOURNE – Berita duka menyelimutinya dunia balap. Direktur FIA Formula Satu, ...