Home / Sports / MotoGP / Responsif Tim Honda Bikin Lorenzo Betah

Responsif Tim Honda Bikin Lorenzo Betah

Responsif Tim Honda Bikin Lorenzo Betah

MALLORCA – Team Repsol Honda dipandang begitu tanggap untuk dengarkan tiap-tiap opini yang keluar dari pembalapnya, termasuk juga joki anyarnya Jorge Lorenzo. Itu yang dirasa juara dunia 3x di kelas MotoGP waktu menjajal motor RC213V di Valencia serta Jerez.

“Salah satunya perihal yang sangat mengesankan buat saya ialah kemampuan reaksi team Repsol Honda untuk memberi apakah yang saya meminta. Ini cukuplah jelas, Honda sudah mencatat semua tanda-tanda yang saya meminta serta dalam beberapa waktu semua telah siap. Mereka bahkan juga menyiapkan hampir 100 % selesai dengan kemauan saya,” kata Lorenzo, saat interviu pertamanya dengan team Repsol Honda, Rabu (2/1/2019).

Kedatangan Lorenzo di Honda memunculkan banyak penilaian. Salah satunya perihal yang sangat mencolok ialah panggilan team terkuat di arena MotoGP. Akan tetapi rider berjuluk X-Fuera berusaha untuk masih rendah hati serta ia akan share pengalaman dengan Marc Marquez.

“Semua rider mempunyai kemampuan serta kekurangan. Marc pun memilikinya. Saya akan coba belajar dari kekuatannya serta dia akan coba belajar dari saya. Dengan langkah tersebut kita akan sama-sama menggerakkan. Saya ingin mengalahkannya serta ia ingin menaklukkan saya, serta itu tetap membuat level team tumbuh serta membawa segi tehnis baru ke motor.”

Pada 23 Januari yang akan datang, Lorenzo serta Marquez akan ada di satu panggung waktu mereka mempresentasikan motor RC213V yang akan ditungganginya pada tahun ini. Presentasi itu akan dikerjakan di Madrid.

“Presentasi akan begitu spesial buat saya. Saya fikir ini membuahkan banyak keinginan sebab ada dua belas titel dunia serta banyak kemenangan bersama dengan di team yang sama. Diatas semuanya, terdapat beberapa talenta serta banyak kecepatan dalam team yang sangat dihiasi dalam riwayat. Keinginan serta optimisme yang sekarang ini dihembuskan besar sekali serta hari itu kita akan bersenang-senang,” jelas Lorenzo.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Charlie Whiting Meninggal Dunia

Charlie Whiting Meninggal Dunia MELBOURNE – Berita duka menyelimutinya dunia balap. Direktur FIA Formula Satu, ...