Home / Sports / Basket / Rockets Hadapi Warriors di Final Wilayah Barat

Rockets Hadapi Warriors di Final Wilayah Barat

Rockets Hadapi Warriors di Final Wilayah Barat

Rockets Hadapi Warriors di Final Wilayah Barat

JagoBola.com – Houston Rockets akhirnya menyingkirkan Los Angeles Clippers di semifinal Wilayah Barat. Rockets pun melaju ke final dan akan berhadapan dengan Golden State Warriors.

Dalam pertandingan game ketujuh di Toyota Center, Houston, Minggu (17/5/2015) waktu setempat, Rockets menang 113-100 atas Clippers. Hasil itu meloloskan Rockets ke final dengan skor 4-3.

Lolosnya Rockets ini terbilang cukup dramatis karena mereka sempat tertinggal 1-3. Dalam sejarah NBA, ini adalah kali kesembilan sebuah tim bisa membalikkan keadaan setelah lebih dulu tertinggal 1-3 dalam playoff.

Bagi Rockets sendiri, ini adalah pertama kalinya mereka lolos ke final Wilayah Barat sejak 1997.

“Ini benar-benar mendongkrak kepercayaan diri. Cuma ada sedikit tim yang pernah melakukannya,” ujar guard Rockets, James Harden, di situs resmi NBA.

Harden menyumbangkan 31 poin untuk Rockets di game ketujuh. Dwight Howard membukukan double-double lewat 16 poin dan 15 rebound. Di kubu Clippers, Blake Griffin mencetak 27 poin dan 11 rebound, sedangkan Chris Paul menambahkan 26 poin dan 10 assist.

Warriors akan menjadi lawan Rockets di final Wilayah Barat. Warriors lebih dulu lolos setelah menyisihkan Memphis Grizzlies. Game pertama akan dilangsungkan di kandang Golden State, Selasa (19/5) waktu setempat.

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Charlie Whiting Meninggal Dunia

Charlie Whiting Meninggal Dunia MELBOURNE – Berita duka menyelimutinya dunia balap. Direktur FIA Formula Satu, ...