Home / Sports / Saatnya Generasi Baru Menguasai Tenis Dunia

Saatnya Generasi Baru Menguasai Tenis Dunia

Saatnya Generasi Baru Menguasai Tenis Dunia

Saatnya Generasi Baru Menguasai Tenis Dunia

JagoBola.com – Petenis peringkat tiga dunia, Rafael Nadal, akan segera memulai perjalanannya di Indian Wells Master 2015 atau BNP Paribas Open. Ini adalah kali 11 dirinya meramaikan turnamen kategori Gold 1000 dan berpikir bahwa sudah waktunya tenis memiliki generasi penerusnya.

Nadal datang ke California dengan status unggulan empat teratas dan telah tiga kali menaklukan turnamen ini. Menurutnya, tahun ini akan semakin spesial sebab tenis dunia memiliki pemain top yang hampir telah meraih apa yang telah diraih oleh rival mereka.

“Sungguh luar biasa melihat apa yang terjadi pada 10 tahun belakangan ini. Petenis yang sama hampir pernah meraih trofi yang petenis lain dapatkan. Itu adalah sesuatu yang saya rasa tidak pernah terjadi di tenis,” kata Nadal, seperti dilaporkan ATPWorldTour, Kamis (12/3/2015).

“Novak Djokovic, Andy Murray, Roger Federer, dan saya. Hal ini begitu spesial. Tetapi menurut saya cerita kami sudah selesai. Saya tidak tahu satu, dua, tiga, atau empat tahun lagi. Saya berharap kami bisa menjadi contoh bagi generasi selanjutnya,” tambahnya.

Lebih lanjut, petenis 28 tahun tersebut juga tak lupa berbagi sepenggal cerita mengapa pada akhirnya ia memilih tenis sebagai jalan hidup yang membawanya mendunia seperti sekarang.

“Saat saya masih kecil, saya tidak merasa dipaksa oleh keluarga saya (untuk melakukan suatu hal). Saya tidak merasa fokus ke tenis. Dulu saya bermain tenis, sepakbola, dan pergi bersama teman-teman. Anda memiliki waktu untuk menjadi profesional di masa depan,” tandasnya.

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Charlie Whiting Meninggal Dunia

Charlie Whiting Meninggal Dunia MELBOURNE – Berita duka menyelimutinya dunia balap. Direktur FIA Formula Satu, ...