Home / Sports / Basket / San Miguel Alab Pilipinas Susah Payah Kalahkan CLS Knights

San Miguel Alab Pilipinas Susah Payah Kalahkan CLS Knights

San Miguel Alab Pilipinas Susah Payah Kalahkan CLS Knights

SURABAYA – San Miguel Alab Pilipinas mesti sulit payah mengamankan kemenangan saat bertemu menantang CLS Knights Indonesia di GOR Kertajaya, Minggu (16/12). Pada kelanjutan Asean Basketball League (ABL) 2018/2019, juara bertahan menang lewat penambahan waktu (OT) dengan 88-80.

Walau tidak berhasil mengawasi keangkeran GOR Kertajaya, akan tetapi CLS Knighs Indonesia memperoleh tepok tangan dari beberapa pendukungnya sebab sukses memaksa laga masuk overtime. Pada laga ini Balkman cetak 36 point, 12 rebound. Sesaat PJ Ramos ikut membukukan double-double dengan 25 angka serta 11 rebound.

Sedang pemain tuan-rumah, Maxie Esho kembali menuliskan dianya menjadi pemain yang sangat banyak cetak angka untuk CLS dengan 30 point, delapan rebound. Montay Brandon meningkatkan 18 point serta 12 rebound.

“Kami baru bermain baik pada second half. Sayangnya pada set penambahan waktu kami kehabisan daya. Tetapi saya respek dengan perjuangan beberapa pemain saya, seperti Sandy Kurniawan yang mulai tunjukkan performnya. Alab dengan dua pemain asingnya yang sempat rasakan bermain di NBA, bermain cerdas lihat keadaan laga. Saya berharap team saya ikut selalu belajar untuk bermain pandai dalam keadaan yang tertekan,” komentar Brian Rowsom, saat laga.

“Saya beri credit untuk CLS Knights di game ini yang menyusahkan kami Kami sudah sempat meleng terutamanya di second half, sesaat penyerangan team tuan-rumah berjalan sukses. Tetapi sesudah kami benahi pertahanan kembali pada akhirnya kami dapat memperoleh momen kemenangan pada set overtime,” tutur Jimmy Alapag, pelatih San Miguel Alab Pilipinas.

Setelah itu CLS Knights Indonesia akan berkunjung ke markas Zhuhai Wolf Warriors, di hari Rabu yang akan datang (19/12/2018)

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Charlie Whiting Meninggal Dunia

Charlie Whiting Meninggal Dunia MELBOURNE – Berita duka menyelimutinya dunia balap. Direktur FIA Formula Satu, ...