Home / Sports / Swiss Tembus Final Piala Hopman

Swiss Tembus Final Piala Hopman

Swiss Tembus Final Piala Hopman

PERTH – Swiss melenggang ke partai final Piala Hopman sesudah melawan Yunani. Kemenangan Roger Federer atas Stefanos Tsitsipas di Perth jadi kunci kelolosan Swiss ke partai pemungkas.

Tampil di Perth Ajang, Perth, Kamis (3/1/2018) waktu ditempat, Federer sukses menaklukkan Tsitsipas dengan score 7-6(5), 7-6(4). Kemenangan itu membuat Swiss unggul 1-0 atas Yunani dalam laga Group B.

Sebenarnya Yunani sudah sempat menang lewat Maria Sakkari atas Belinda Bencic, 6-3, 6-4. Begitu juga dengan nomer ganda kombinasi. Namun hasil itu kurang membawa Yunani maju ke partai final.

Dengan hasil itu, Swiss berkesempatan menjaga titel di kompetisi beregu itu. Tahun kemarin, mereka menggondol piala selesai menaklukkan Jerman yang diperkokoh Angelique Kerber.

Swiss tetap harus menanti lawan di partai final. Mereka akan melawan pemenang duel Australia kontra Jerman yang berjalan Jumat (4/1/2019) waktu ditempat. Mengenai, bila Jerman yang lolos, jadi ulangan final tahun kemarin akan berlangsung di Piala Hopman.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Jawaban Tai Tzu Ying Atas Kabar Pensiun Usai Olimpiade 2020

Jawaban Tai Tzu Ying Atas Kabar Pensiun Usai Olimpiade 2020 SINGAPURA – Ratu bulu tangkis ...