Home / Berita Bola / Manchester United Versus Manchester City

Manchester United Versus Manchester City

Manchester United Versus Manchester City

Jakarta – Derby Manchester tersaji di set semi-final Piala Liga Inggris. Di bawah ini agenda pertandingan Manchester United Versus Manchester City.

Duel Manchester United Versus Manchester City akan digelar di Old Trafford, Rabu (8/1/2019) jam 03.00 WIB. Ini adalah semi-final pertama, untuk selanjutnya diteruskan dengan pertandingan ke-2 di kandang Man City pada 30 Januari.

Mendekati duel panas ini, Manchester United ketinggalan 13 point dari City di klassemen Liga Inggris. Tetapi The Red Devils keluar jadi juara pada duel paling akhir yang dilaksanakan di Etihad Fase, Desember lalu, mereka unggul 2-1 waktu itu.

Ke-2 team sebenarnya dalam keadaan angin-anginan mendekati duel ini. MU sering tampil oke waktu bertemu dengan team papan atas, tetapi lemah saat bertemu dengan team yang telatif lebih lemah.

Keadaan yang mirip-mirip dirasakan City. Kekalahan atas Wolverhampton serta Manchester United dipandang tidak sebaiknya berlangsung sebab mereka tambah lebih diunggulkan dalam dua laga itu.

Yang menarik, ganda Manchester ini ialah penguasan Piala Liga Inggris dalam empat tahun paling akhir. The Citizens memenangkan edisi tahun 2016, 2018, serta 2019. Sedang Setan Merah mengusung trofi juara tahun 2017.

Dalam pertemuan wartawan mendekati laga, Ole Gunnar Solskjaer serta Josep Guardiola malah sama-sama melemparkan pujian. Keduanya tunjukkan sikap tertarik pada sang musuh.

“Saya kagum pada Pep. Mereka tingkatkan standard demikian tinggi hingga itu menjadi sasaran (bikin banyak club). Mereka memenangkan laga berturut-turut serta memiliki keyakinan diri. Tetapi perform tidak jadi hitungan di pertandingan derby,” sebut Solskjaer diambil dari BBC.

“Di derby, ini masalah adrenalin serta masalah atmosfer,” lanjut manager asal Norwegia itu.

“Saya fikir MU mulai bermain seperti yang diharapkan ia (Solskjaer. Di laga (Liga Inggris) paling akhir hadapi Arsenal mereka kalah, tetapi Anda dapat lihat jelas apa yang ia kehendaki,” timpal Guardiola dalam session pertemuan wartawan.

Agenda Semfinal Piala Liga Inggris:
Manchester United Versus Manchester City
Rabu (8/1/2019) 03.00 WIB

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon Yeslin Wang tidak mempunyai masa lalu ...