Home / Berita Bola / Seperti Ibrahimovic, Patung Alexis Sanchez Dirusak

Seperti Ibrahimovic, Patung Alexis Sanchez Dirusak

Seperti Ibrahimovic, Patung Alexis Sanchez Dirusak

Tocopilla – Patung Zlatan Ibrahimovic barusan dirusak. Sekarang, nasib sama berlangsung pada tiruan pemain dari Chile, Alexis Sanchez.

Seperti dikutip Daily Star, patung Sanchez yang ada di Tocopilla, Chile, didapati rusak. Bagian-bagian patung punya pemain yang cetak 43 gol dari 131 untuk Chile itu hancur karena dirusak.

Sisi muka pemain yang sempat mengenakan seragam Colo-colo, Udinese, Barcelona, Arsenal, Manchester United, serta sekarang Inter Milan itu rusak, sampai kawat sisi dalamnya kelihatan. Sesaat nomor 7 di jersey dirusak sampai terhapus. Sisi kaki kanannya terlihat telah dirusak.

Nasib yang menerpa patung Sanchez, yang dikenalkan pada 2017, seperti dengan yang dirasakan patung legenda Colo-colo, Manuel Munoz, yang dirusak.

Sanchez, yang bawa Chile juara Copa America 2015 serta 2016, sedang kesusahan sekarang. Tengah dipinjamkan ke Inter Milan dari MU, pemain 31 tahun itu baru bermain 4 kali serta cetak satu gol.

Awalnya, patung Ibrahimovic dirusak fans. Simpatisan Malmo FF jengkel sebab pemain 38 tahun itu mengakuisisi club Hammarby, club lawan Malmo.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon Yeslin Wang tidak mempunyai masa lalu ...