Home / Berita Bola / Tolak MU, Haaland Ucap Dortmund Tidak Banyak Basa-basi

Tolak MU, Haaland Ucap Dortmund Tidak Banyak Basa-basi

Tolak MU, Haaland Ucap Dortmund Tidak Banyak Basa-basi

Dortmund – Erling Braut Haaland menerangkan faktanya lebih pilih Borussia Dortmund daripada Manchester United. Die Borussen dipandang tidak banyak basa-basi.

Haaland sempat jadi rebutan raksasa Eropa musim ini. Perform apiknya bersama dengan Red Bull Salzburg, yaitu cetak 28 gol dari 22 pertandingan, jadi faktanya.

MU sempat jadi club yang paling kencang diisukan memperolehnya. Tetapi, Dortmund yang pada akhirnya dapat mengambil pemain 19 tahun itu di bursa transfer Januari.

Haaland menerangkan faktanya tertarik gabung Dortmund. Club bimbingan Lucien Favre itu dipandang tidak banyak basa-basi waktu mengungkapkan minatnya.

“Brand hanya mengatakan langsung, ‘kami memerlukan anda di posisi depan, kami senang permainan anda, serta kami ingin punya anda di sini,” kata Haaland pada BVB TV.

“Saya senang bagaimana mereka bicara pada saya, serta itu yang menyebabkan saya ingin diambil. Saya merasakan dengan Dortmund adalah pasangan yang pas,” tuturnya.

Superagen Mino Raiola sempat menerangkan, Haaland, client-nya, menampik MU dengan normal. Striker muda Norwegia itu dipandang memang lebih kesengsem dengan Dortmund.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon Yeslin Wang tidak mempunyai masa lalu ...