Home / News / Capres Jokowi Sebut Kartu Sembako Memberi Rakyat Kemudahan

Capres Jokowi Sebut Kartu Sembako Memberi Rakyat Kemudahan

Capres Jokowi Sebut Kartu Sembako Memberi Rakyat Kemudahan

JAKARTA – Capres (Calon presiden) nomer 01, Joko Widodo (Jokowi) mengenalkan kartu sembako murah waktu dianya kampanye terbuka di Ngawi, Jawa Timur (Jawa timur).

Kartu sembako murah ini kata Jokowi dapat mempermudah masyarakat untuk beli sembako di harga murah. Ini dikatakan Jokowi di GOR Bung Hatta, Jalan Ir Soekarno, Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa timur, Selasa 2 April 2019.

“Kelak dengan kartu ini ibu-ibu dapat bisa harga yang didiskon tetapi untuk beli sembako, beras, telur, minyak, gula kurang lebih itu,” jelas Jokowi.

Jokowi juga mengharap dengan kartu-kartu ini semua penduduk dapat jadi gampang. Keinginan kita tidak cuma sembako murah tetapi gizi anak-anak dapat kita perbaiki,” katanya.

Awal mulanya, Jokowi telah mengenalkan 3 kartu baru pada pendukungnya di Kota Dumai, Riau. Tetapi bila yang tidak sepakat akan dikasihkan sepeda, Selasa 26 Maret 2019.

Tiga kartu ‘sakti’, yang dipamerkan itu ialah kartu pra-kerja, kartu Kartu Indonesia Pandai (KIP)-kuliah dan kartu sembako murah.

“Saya ingin memperkenalkan kartu kartu atau program program ke depan. Dalam 4 1/2 tahun ini, kita telah kenal Kartu Indonesia Pandai (KIP) untuk SD, SMP serta SMA. Program ke depan kita ada KIP-kuliah,” kata Jokowi.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda  Nia Ramadhani kembali membuat geger warganet ...