Home / News / Hina Presiden Jokowi Melalui Video, Dua Warga Bogor Diringkus

Hina Presiden Jokowi Melalui Video, Dua Warga Bogor Diringkus

Hina Presiden Jokowi Melalui Video, Dua Warga Bogor Diringkus

BOGOR – Disangka menyengaja mengejek Presiden Jokowi lewat cara berorasi lalu direkam memakai video hp serta ditebar di group WhatsApp, S serta B masyarakat Bogor dibekuk Unit Reserse serta Kriminil Polres Bogor, tempo hari.

Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena menerangkan, penangkapan ke-2 aktor pada hari yang berlainan. S yang bertindak menjadi perekam serta penebar video di group whastapp diamankan di tempat tinggalnya di Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, pada Kamis, 4 April 2019 jam 21.20.

Sedang B yang bertindak menjadi orang yang berorasi serta direkam oleh partnernya diamankan di kediamannya di Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jumat, 5 April 2019 tempo hari.”Hasil dari penyelidikan, aktor lakukan orasi serta berbicara yang menjelek-jelekan Presiden RI Joko Widodo atas kehendak sendiri,” katanya.

Sekarang ini ke-2 aktor telah ditangkap di Mako Polres Bogor untuk dikerjakan penyelidikan selanjutnya. “Sesaat untuk tanda bukti yang ditangkap yakni HP merk Oppo punya S yang dipakai untuk merekam serta sebarkan video serta HP Merk Samsung punya B,” tuturnya.

Aktor dipakai Masalah 45 ayat (3) UU RI No 19/2016 mengenai pergantian UU RI No. 11/2008 serta atau Masalah 45A ayat (2) UU RI No.19/2016 mengenai pergantian atas UU RI No.11/2008 mengenai ITE serta atau Masalah 14 ayat (1) UU No 1/1946 mengenai ketentuan hukum pidana serta atau Masalah 157 ayat (1) KUHP.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda  Nia Ramadhani kembali membuat geger warganet ...