Home / News / Kampanye Akbar di GBK, Prabowo Singgung Kasus Ahmad Dhani

Kampanye Akbar di GBK, Prabowo Singgung Kasus Ahmad Dhani

Kampanye Akbar di GBK, Prabowo Singgung Kasus Ahmad Dhani

JAKARTA – Capres nomer urut 02, Prabowo Subianto menjelaskan, sekarang ini Indonesia tidak dalam situasi baik. Bahkan juga Prabowo menyebutkan Indonesia tengah diperkosa.

“Saya berpandangan negara kita tengah sakit saudara-saudara sekaligus. Ibu pertiwi tengah diperkosa saudara-saudara sekaligus,” kata Prabowo waktu berpidato dalam kampanye besar di Stadion Gelanggang olahraga Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Menurutnya, itu berlangsung karena larinya kekayaan negara yang kabur ke luar negeri. Ia pula menyebutkan banyak ketidakadilan serta penyimpangan yang berlangsung. Prabowo memberikan contoh masalah yang menerpa Ahmad Dhani.

“Orang tidak bersalah cuma bicara, Undang-Undang Basic jamin kebebasan bicara. Tetapi, saudara Ahmad Dhani meringkuk di penjara saat ini. Hai hakim, hai hakim yang memberikan ketidakadilan pada rakyat janganlah kau duga kau tidak dicatat,” tegasnya dibarengi riuh massa yang ada.

Ia minta semua partisipan yang ada turut berusaha dengan dianya di Pemilihan presiden 2019. “Saat ini rakyat Indonesia akan mengusir penjajah dari bangsa sendiri. Percayalah saudara-sauara, percayalah tentu menang,” katanya.

Musikus yang orang politik Gerindra, Ahmad Dhani sekarang ini mendekam dipenjara. Ia divonis penjara saat 1,5 tahun sebab lakukan ajaran kedengkian di sosial media.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda

Pertama Kali ke Pasar Tradisional, Nia Ramadhani: Aromanya Beda  Nia Ramadhani kembali membuat geger warganet ...